Posted by : Imam Panca 24 Mar 2016


Band Scandal belakangan dilirik untuk mengisi lagu tema anime tersohor di dunia, Pokemon.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup band Scandal yang terdiri dari empat gadis jelita asal Jepang dan pernah ke Indonesia pada beberapa waktu lalu, belakangan dilirik untuk mengisi lagu tema Pokemon. Tembang bertajuk Yoake no Ryuuseigun didaulat dalam meramaikan anime bernuansa monster lucu itu.

Lagu yang baru saja dirilis tersebut, dipilih dalam rangka penayangan animasi layar lebar Pokemon terbaru berjudul Pokemon The Movie XY: Hakai no Mayu to Diansie. Film tersebut rencananya ditayangkan pada 19 Juli 2014.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, tembang Yoake no Ryuuseigun merupakan hasil komposisi musik dari Hidenori Tanaka dan diproduseri oleh Seiji Kameda.

Tomomi selaku pemain bass, berkepentingan dalam membuat lirik lagunya bersama musisi Hidenori Tanaka. Ia pun menyatakan, "Aku menulis lagu ini dengan sepenuh hati, berharap orang-orang akan memiliki pemahaman yang sama, bahkan mungkin bisa lebih semangat dan berkesan lebih dari yang kami pernah lalui di era booming Pokemon."

Haruna selaku gitaris pun turut mengungkapkan perasaannya sendiri. "Ketika aku mendengar kabar terpilih sebagai pengisi lagu temanya, aku merasa senang sekali hingga meloncat berkali-kali," tandasnya.

Scandal terbentuk di Osaka sejak 2006 dan terdiri dari Tomomi Ogawa (vokal, bass), Haruna Ono (vokal, gitar), Mami Sasazaki (gitar), Rina Suzuki (drum). Hingga kini, mereka telah menelurkan sebanyak empat album dan dua mini-album. Scandal berencana untuk merilis Yoake no Ryuuseigun ke dalam sebuah single pada 16 Juli 2014.

13 Apr 2014 at 11:30 WIB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments