Posted by : Imam Panca 24 Mar 2016

Penasaran seperti apa memainkan game Pokemon ber-genre fighting di Arcade?

Liputan6.com, Jakarta - Bandai Namco mengumumkan game Pokemon bertema fightingterbarunya yang berjudul Pokken Tournament. Menurut yang dilansir laman Attack of The Fanboy, Senin (26/1/2015), game ini akan dirilis untuk Arcade.

Pada saat acara live stream Famitsu, Bandai Namco memperlihatkan gameplay dari game ini beserta tiga karakter pokemon baru. Game ini akan menampilkan Suicune, Gardevoir dan Pikachu sebagai tiga pokemon baru yang bisa dimainkan di game ini. 




Bandai Namco mengungkap ada beberapa karakter yang bisa berfungsi sebagai kategoriassist character atau Support Pokemon, di antaranya ada Snivy, Lapras, Fennekin dan Emolga. Pokemon ini tidak bisa dimainkan, tetapi mereka bisa melakukan assist karakter utama pada saat bertarung.

Gameplay yang dimiliki Pokken Tournament tergolong menarik, Anda harus bertarung di dalam arena dan bisa mengontrol Pokemon Anda untuk berjalan bebas. Jika Anda mampu melakukan serangan dalam jarak dekat, maka Anda akan mempunyai pergantian phasepertarungan dimana Pokemon Anda akan bertarung dalam tampilan visual 2D seperti game Street Fighter. 

Akan ada beberapa mode pertarungan, termasuk Tutorial, Single Play, National Battle danIn-Store Battle. Untuk mengontrol serangan, Anda bisa mengontrol Pokemon Anda untuk bisa melancarkan serangan lemah, serangan kuat, serangan Pokemon, Assist, meloncat dan juga bisa menangkis.

Anda juga bisa melakukan Burst untuk menaikkan status jika Burst Gauge sudah penuh. Pada saat mode Burst, Pokemon Anda bahkan bisa melakukan serangan yang bernama Resonance Burst.

Game ini cocok bagi Anda para fans Pokemon untuk kembali memainkan game fightingdengan gameplay yang seru di arcade, penasaran seperti apa? Tunggu update selanjutnya.

26 Jan 2015 at 19:00 WIB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments